Friday, August 28, 2015

Wedding Preparation = Photography (Agung X-ta)

here we go, salah satu vendor yg amat sangat penting bagi sebuah pernikahan. yups bener apalagi kalo bukan foto. sempet sih dari awal udah pengen banget pake Reza Prabowo Photography yg hasilnya mirip2 diera bachir gitu dan udah menyiapkan mental untuk mengucurkan dana yg sangat dalam demi dapet foto yg stunning abis itu. tapi karna kemarin pembatalan nikah mbak dan udh terlanjur dp foto tp gak jadi kepake akhirnya aku liatin lagi hasil dari foto mas agung yg terbaru, and speechless, keinginan buat make Reza Prabowo sirna.ini dia hasil dari fotonya dari Agung X-ta Photography yg terbaru. Daaaaaaaaaaaaaaaaaan *no capture needed. Biarkanlah gambar yg berbicara*

sooooooo in love with this pict

ini mah style aku banget,hehehe

ini keren pake banget!

this is what i want!

ini oke bingit....

tanpa berfikir panjang aku langsungkontak mas agung dan langsung membicarakan pengalihan dp tanpa nanya harga terbaru. dan ketika dikasih daftar harganya aku shock banget, karna harganya diluar nalar alias muraaaaaaaaaaaaahhhhh banget banget. untuk hasil foto yg didapatkan, fasilitas yg lengkap, dan dapet 1 wedding book, dan 1 magnetic album, all file diberikan, dan jam yg flexibel. tanpa ba bi bu, langsung deal2an dan akhirnya aku mendapatkanya,hahhha. ah cant wait for that moment....
untuk yg mau liat portofolio lebih lengkapnya, monggo ini sosmednya
facebook = Agung X-ta
instagram = agungx-ta







No comments:

Entri Populer