Friday, August 28, 2015

Wedding Preparation = Rias Pengantin

ini dia yg paling ditunggu tunggu dan jadi bagian penting dr sebuah pernikahan. rias pengantin. untuk urusan rias ini aku udah gak galu nyari karna udah punya inceran rias pengantin dari klaten yg kece berbadai badai. dari make upnya, kebaya yg disewakan (jadi g harus bikin baju) yg stunning abis, makanya setelah dp gedung aku langsung meluncur ke rumah sang perias cantik ini. ok berikut ulasan rias pengantinya

1. Adinagta Rias Pengantin
ini periasnya namanya Mbak Tatik dan yg menejemen adalah suami dari mbak tatik sendiri namanya Mas Agus. Orangnya super duper ramah. Rumahnya deket dari gedung Al Mabrur venue pernikahan aku besok jadinya bener2 jodoh. hehe. oh ya kan tahun 2014 mbak ku tadinya mau resepsi dan udah dp adinagta juga, tapi karna bapak meninggal menjelang waktu resepsi akhirnya resepsi dibatalkan, jadinya kan dp mbak masih berlaku tu secara dp g bisa diambil tapi sangat welcome buat dialihkan akhirnya aku langsung ke adinagta buat pengalihan dp ke nikahanku seklaigus booking. waktu itu aku mau bookbgg juga karna kan mikirku masih lama ya, tapi ya gak tau knp aku pede aja kesana. eeee ternyata udah ada yg booking bahkan buat 2016!!! oh my God, daebak! makanya aku langsung deh alihin dp buat hari perniakahan aku. Dan sebenernya udah ada 1 orang yg book dihari nikahan ku tapi belum dp, jadi karna aku yg udah ada dp duluan jadinya aku yg bakal diutamain alias ditemenin selama acara, yeyeye kiss kiss mbak tatik. dalam sehari adinagta hanya menerima riasan 3 orang. jadi orang keempat yg mau book pasti g bsa diterima lagi sama mbak tatik. untuk harga amat sangat murah, jauh banget dibandingin sama perias jogja dan solo. tapi jangan kaget ya, hasilnya kaya perias berharha belasan bahkan puluhan juta. berikut penampakanya..

rias hijab syar'i liat tu kebayanya.... georgous

rias paes ageng hijab, sooo in love...

rias paes solo, cantiknyaaaaa

rias hijab, aaaaaaak kaya barbie

ini dia periasnya yg cantik banget

gimana gimana, ok kan.... iyalah ok. utk harga aku lupa pastinya brp (secara bikin post nya dikantor jadi pasti gak ada nota) wkwkwk. kalo pengen liat portofolionya silahkan dilihat sendiri disini yah...
instagram : adinagtariaspengantin






No comments:

Entri Populer