Monday, December 14, 2015

Review = Agung Xta Photography Jogja dan Akhdan Kusuma Videography

sekarang kita bahas tentang foto dan video ya. kalo tentang ini aku suka banget karna mereka bisa ambil sisi yg bagus dari pernikahan aku. untuk foto dibawah itu desain yang dijadiin wedding book isinya foto candid semua. kalo yang album magnetic kebanyakan isinya yang foto sama para tamu.

tim mas agung ini semuanya asik2 banget dan gampang akrab jadi kita nyaman dan gak kaku buat difoto. satu tim terdiri dari 4 orang yang salah satunya sebagai pengarah gaya. pokoknya kinerja Agung Xta Photography ok banget. Harga juga murah banget kalo menurutku karna kalo kita pake jasa foto dari studio foto harganya selangit, dan boleh kok hasilnya dibandingkan. hasil foto juga 3 minggu udah bisa diambil jadi gak perlu nunggu tll lama juga.

kalo video aku pake tetangga aku yg memang punya jasa videography dan dia memang selalu kerjasama sama Agung Xta jadi dari segi komunikasi gak ada masalah, kita gak perlu ngarahin udah jalan sendiri.

kekuranganya cuma satu, datengnya gak dari awal pas aku di makeup jadi dokumentasi pas makeup gak ada. adanya dokumentasi dari waktu mau ijab sampe resepsi selesai. tapi saya tekankan disini kalo ini tidak mempengaruhi profesinalisme dari mereka ya. mungkin aja karna makeupku juga tll kepagian jadi belum bisa dateng.

score = 9 / 10
karna dokumentasi pas makeup, keluarga ketika "dahar" di vip room, sama makanan catering gak pada difoto. selebihnya ok banget deh. recomended!






















No comments:

Entri Populer