Sunday, December 13, 2015

Review = Dekorasi by Cahaya Surya Dekorasi Jogja

ok kali ini kita bakal bahas dekorasi. emmm mulai darimana ya, sebenernya buat dekorasi ini aku bener2 kecewa, karna semua hasilnya gak sesuai sama permintaan aku. walaupun banyak orang pada bilang bagus tapi ini dekoranya bener2 gak sesuai sama konsep dekor yang aku pilih. dari bentuk dekor, warna cat, warna korden, bunganya, pergola, welcome gate, penerima tamu, photo corner, semuaaaaaa aku bener2 speechless karna bisa2nya semuanya gak sesuai sama apa yang aku pengen, padahal harga juga lumayan ehem mahal lo ya, tapi dengan hasil yang sama sekali tidak sebanding. gak tau kenapa ini mas nya emang yg g mudeng sama yang aku mau apa emang dia cuma janji manis diawal dan pada kenyataanya semua berubah.

karna aku orangnya mendetail bahkan aku sampai bikin draft list ttg dekor yang aku mau, beserta gambar contohnya, pallete warna, semua udah aku bikinin rancangan sampai layoutnya, tapi hasilnya berubah 180 derajat. tapi ya udahlah namanya udah terlanjur. liat2 udah subuh dan gak mungkin ngebongkar lagi. ini yg aku sesali kenapa di adat capeng gak boleh keluar rumah sebelum acara, jadinya kan gak bisa mantau langsung persiapan di gedung. ah ya sudahlah mari kita lihat aja ya hasil dekornya

skor = 5 / 10
reason = sama sekali tidak sesuai dengan konsep diawal dan yg telah disetujui

meja buku tamu

bunga di meja waktu akad

dekorasi akad

panggung hiburan

penerima tamu


pelaminan

pergola + standing lamp
harusnya pergolanya ada bunga juntainya tapi ini zonk

photo corner

pintu masuk n thats the welcome gate yang bikin aku nangis kejer hiks..
padahal welcome gatenya harusnya bentuk gerbang kerajaan gitu

yah tapi semua udah kejadian, yang pasti aku tetep berterimakasih sama tim dekorasi karna walopun aku bener2 gak suka dekornya tapi para tamu banyak yg bilang bagus.

No comments:

Entri Populer